Jumat, 25 Agustus 2017

metode membikin email gmail tanpa browser tanpa angka hp

metode membikin email gmail tanpa browser tanpa angka hp 
ini merupakan metode membikin email gmail dengan harmonisasi handphone, buat beberapa orang boleh jadi telah memahami prosedur ini tetapi buat pemula pasti menginginkan panduannya lebih-lebih dulu. oleh karna itu risalah ini aku khususkan buat kamu yang baru pertama kali membikin gmail dengan ponsel pintar.

keunggulan memakai metode ini merupakan anda enggak harus mengakses laman pengisian informasi dengan browser karna dapat aja afiliasi internet anda lagi lemot pada ketika itu. tidak cuma itu anda pula enggak harus bersusah payah memuatkan angka hp pada ketika kehilangan inventori. bila berdasarkan aku ini merupakan metode yang setidaknya gampang karna membuatnya langsung dari harmonisasi handphone.

begini aturannya:

1. pertama silahkan buka harmonisasi/setting di ponsel pintar anda. sehabis itu seleksi akun alias akun penyerentakan

2. berikutnya pada tab akun seleksi tambahkan akun kemudian seleksi google

3. pada langkah ini anda diminta buat menambahkan akun google baru, silahkan seleksi bikin akun baru serupa bentuk dibawah.

4. kini anda bercokol menggenapi blangko pendaftarannya, silahkan masukkan julukan depan serta julukan belakang anda. berikutnya seleksi tanggal lahir serta tipe genus anda.

5. pada langkah berikutnya silahkan bikin julukan konsumen buat adres gmail anda. (anda dapat membikin julukan seperti ambisi serta yakinkan enggak memakai spasi) amati sketsa dibawah.

6. selajutnya silahkan bikin password buat akun gmail anda. password minimum terdiri dari 8 kepribadian sama gabungan graf serta nilai.

7. sehabis melampaui langkah membikin password, anda bakal diminta buat menambahkan angka telepon. pada langkah ini anda dapat memuatkan angka hp anda alias enggak.

8. berikutnya pada privasi serta persyaratan silahkan scrool kebawah serta setelah itu klik aku setujuan (ini berfaedah anda sudah meluluskan segala kebijaksanaan serta persyaratan dari google)

sehabis langkah-langkah di berdasarkan telah anda lewati sama betul, sehingga kini anda sudah mempunyai akun gmail baru serupa bentuk dibawah.

silahkan simpan adres gmail berikut password gmail anda buat mengantisipasi bila sesuatu ketika mendapati lalai password.

nah kini anda telah dapat memakai akun google baru anda buat membikin akun di beragam sosial alat serupa membikin akun facebook, membikin akun bbm alias yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar